Internet

2 Kesalahan Fatal Anda Mungkin Membuat – Yang Membunuh Upaya Optimasi Search Engine Anda

Ketika datang ke jasa backlink berkualitas, ada hal-hal seperti backlink yang baik, dioptimalkan dan backlink yang buruk. Kita semua tahu, atau seharusnya tahu, bahwa “peternakan backlink” tidak menguntungkan di mata Google, jadi jangan pedulikan mereka. Tapi bagaimana Anda mendapatkan kualitas, backlink yang dioptimalkan?

Masalah yang paling tidak dimiliki oleh pemasar afiliasi tanpa sadar saat membangun backlink untuk peringkat mesin telusur yang lebih baik adalah bahwa mereka biasanya melakukan kesalahan. Mereka akhirnya membuang-buang waktu mereka dengan tidak sepenuhnya mendapat manfaat dari backlink berkualitas. Mengapa saya maksud dengan itu?

Beberapa orang akan memposting lusinan komentar di berbagai blog, semuanya menghubungkan kembali ke beranda mereka menggunakan frasa kata kunci tunggal. Misalnya tujuan, saya akan menggunakan ceruk pemasaran afiliasi untuk menunjukkan apa yang saya katakan. Orang-orang akan memposting menggunakan anchor text (blue underlined hypertext): Strategi Pemasaran Afiliasi.

Semua backlink yang mengarah kembali ke situs Anda semuanya menggunakan frase kata kunci Strategi Pemasaran Afiliasi. Ini adalah kesalahan yang sangat umum, dan sangat mahal. Jangan menjadi korban dari kesalahan ini.

Dua Hal Yang Harus Anda Lakukan Untuk Mendapatkan Hasil Lebih Baik Di Mesin Pencari

Untuk mendominasi Halaman Hasil Mesin Pencari (SERPs), ikuti dua aturan ini untuk mengomentari blog dan forum:

Aturan # 1: Jangan arahkan semua backlink Anda ke beranda Anda

Tautkan beberapa backlink Anda ke beranda Anda, tetapi juga lakukan backlink “dalam” ke laman sekunder Anda juga. Misalnya, jika situs web Anda berisi 3 halaman ini:

pastikan bahwa backlink Anda tertaut ke semua laman tersebut, dan bukan hanya lamannya.

Aturan # 2: Gunakan Frase unik yang berbeda untuk jangkar teks Anda

Jangan gunakan satu keyphrase tunggal untuk semua backlink Anda. Gunakan Frase unik yang berbeda di jangkar teks, tetapi pastikan bahwa itu relevan dengan halaman yang Anda tautkan. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh:

– & gt; teks backlink: strategi pemasaran afiliasi

– & gt; teks backlink: bayar per klik taktik

Anda tidak pernah menggunakan “Klik di Sini” untuk jangkar teks Anda. Dari perspektif SEO, ini tidak membantu Anda. Anda tidak ingin memberi peringkat pada istilah “Klik di Sini”, jadi mengapa menggunakannya sebagai jangkar teks!

Jadi, untuk Anda memposting komentar di blog lain, gunakan backlink ke beranda Anda SERTA backlink “dalam” ke laman sekunder Anda. Juga gunakan berbagai Frase unik sebagai jangkar teks di backlink.

Leave a Reply