Internet

3 Komponen Utama Google – Tinjauan Singkat

Google perlu menyadari apa yang terjadi di sekitar dirinya. Ini bukan sesuatu yang luar biasa, bagaimanapun juga jasa backlink adalah mesin pencari terbesar di dunia, dan alasan bahwa mereka nomor satu adalah karena mereka dapat memperhatikan apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka dapat memberikan hasil kepada kami di halaman mana yang paling cocok dengan permintaan pencarian, apa halaman itu tentang, dan seterusnya.

Sekarang, jika hasil tersebut tidak seakurat mungkin, maka kita hanya bisa membayangkan apa yang akan terjadi. Kualitas pencarian akan berkurang secara perlahan, dengan lebih banyak situs web berisi spam yang mengambil posisi lebih tinggi untuk mencari frasa yang paling kompetitif. Sebagai hasil langsung, semakin sedikit orang akan menggunakan Google, memungkinkan pesaing baru untuk mengambil alih.

Jadi, dengan semua itu, bagaimana tepatnya Google tetap berada di depan game? Sekarang, saya bisa membahas detail besar tentang cara kerja mesin telusur, dan seberapa banyak pekerjaan yang mereka lakukan mengidentifikasi faktor-faktor baru yang perlu mereka pertimbangkan dalam algoritma mereka yang sangat kompleks, tetapi bukan itu yang ingin Anda ketahui. Apa yang ingin Anda ketahui adalah dasar-dasar cara kerja mesin telusur. Mari kita sederhanakan ini …

Anda lihat, Google benar-benar terdiri dari tiga komponen utama. Yang pertama adalah database besar yang terdiri dari ratusan juta situs web yang telah ditemukan melalui pengindeksan backlink, dan rincian lainnya seperti siapa yang menaut ke situs web tersebut, apa situs web tersebut, dan seterusnya dan seterusnya.

Komponen kedua adalah antarmuka web yang kita semua tahu dan gunakan. Ini dirancang dengan cara yang memberikan kita hasil baik secara organik maupun melalui media berbayar. Tapi, kami semua tahu tentang bagian itu …

Komponen utama ketiga berkaitan dengan bagaimana database diisi dengan begitu banyak informasi tentang situs-situs yang ada di web. Anda lihat, ini diperoleh oleh serangkaian program perangkat lunak yang secara efektif “merayapi” web, dan melaporkan kembali ke Google tentang situs baru, perubahan di situs yang ada, dan informasi lain seperti siapa yang menautkan situs, kata kunci apa yang dominan di halaman, gambar di halaman, dan banyak lagi.

Maklum, jika Anda ingin diindeks oleh Google dan terdaftar dalam indeks pencarian mereka, pendekatan akal sehat akan menghasilkan backlink ke situs Anda dari situs web lain yang sudah diindeks oleh Google. Asalkan Anda menghasilkan backlink, dan mengambil beberapa ukuran pengindeksan backlink yang baik pada backlink itu, Anda akan segera menemukan bahwa Anda diindeks di Google.

Sekarang, saya tahu ada banyak hal lain di Google, dan bagaimana cara kerja pencarian, bagaimanapun, ini harus benar-benar, jika ada, berfungsi sebagai gambaran umum bagi Anda yang ingin tahu apa masalahnya dengan Google.

Leave a Reply