Internet

Membuat backlink – 3 Langkah untuk Peringkat Google Tinggi Melalui Pengoptimalan Halaman Mati

Jadi, Anda punya kata kunci tebal Anda dalam nama sebenarnya dari situs web. Kemudian Anda telah menulis beberapa konten bagus yang berisi kata kunci Anda – masalah yang Anda coba pecahkan dan penyembuhannya. Apakah ini akhir dari optimasi, atau apakah ada yang lebih?

Tentu saja, masih ada lagi. Langkah selanjutnya adalah pengoptimalan halaman – mendapatkan jasa backlink kembali ke situs web Anda yang sama efektifnya dengan pengoptimalan halaman Anda yang sebenarnya.

Pertama, peringatan: Ada layanan di luar sana yang akan membuat ribuan backlink kembali ke situs web Anda dari berbagai situs lain. Tetapi menjauhlah dari mereka. Google, dan mungkin juga mesin pencari lainnya, telah mulai menghukum orang karena membeli backlink secara massal.

Seperti halnya pengoptimalan mesin telusur, kunci untuk menonaktifkan pengoptimalan halaman adalah konten. Mari kita gunakan menyembuhkan cegukan sebagai contoh. Jika Anda telah menulis e-book tentang subjek, ambil konten darinya dan pisahkan menjadi artikel 600-800 kata, sertakan backlink ke situs web Anda, dan posting artikel tersebut ke 10 direktori artikel teratas. (Cari Google untuk menemukan ini.) Lebih dari sepuluh mungkin berlebihan. Jika Anda melakukan pencarian Google, Anda juga dapat menemukan direktori artikel yang berspesialisasi dalam masalah dalam niche Anda. Itu cara yang fantastis untuk mendapatkan backlink.

Pastikan kata kunci Anda adalah kata atau kata pertama judul artikel Anda. Jadi jika Anda memiliki tiga langkah mudah untuk menyembuhkan cegukan Anda, buat judul seperti “Cure My Hiccups – Three Easy Steps.” Ini ramah manusia. Dan itu juga sangat ramah Google.

Banyak artikel yang ditampilkan oleh direktori artikel berakhir di hasil teratas mesin pencari. Jadi, jika Anda dapat membuat artikel yang menggunakan kata kunci utama, sangat dicari, Anda mungkin sangat peringkat tinggi di mesin pencari yang sama untuk beberapa kata kunci yang paling kompetitif di niche Anda.

Dan ada manfaat tambahan: Sebagian besar, jika tidak semua direktori artikel memungkinkan pemasar internet dan webmaster lain untuk mencetak ulang artikel Anda, bersama dengan kotak sumber daya dan backlink yang ada di dalamnya, sehingga Anda dapat menghasilkan backlink tambahan dari setiap situs web yang mencetak ulang konten Anda.

Selanjutnya, posting artikel di blog Anda. Anda bahkan dapat memilih untuk memposting teaser di blog Anda dengan backlink ke sisa artikel Anda atau artikel yang Anda posting di direktori yang disebutkan di atas.

Berikut adalah ide untuk membuat peringkat situs web Anda dengan cepat – buka situs web yang dipanggil dan daftar secara gratis. Catatan: Anda bahkan dapat meletakkan ikon di situs web atau blog Anda sehingga pembaca hanya harus mengklik ikon itu untuk “menggali” artikel Anda.

Idenya di sini adalah bahwa jika pembaca menyukai artikel Anda atau posting blog, mereka “digg” itu. Jadi jika seseorang melihat artikel Anda, mereka “gali” itu. Kemudian jika orang lain menyukai artikel Anda, mereka mengklik ikon “digg” lagi; semakin banyak diggs yang Anda miliki, semakin tinggi peringkat Anda. Jika Anda beruntung dan artikel Anda benar-benar populer, Anda dapat benar-benar berakhir di halaman depan digg. Lalu Anda bisa mendapatkan jumlah lalu lintas yang gila, karena ribuan orang mengunjungi laman depan digg setiap hari.

Tindak lanjuti dengan melakukan ping artikel atau blog Anda menggunakan sesuatu seperti mesin pencari tahu bahwa artikel Anda ada di luar sana – Anda dapat terdaftar di Google dalam waktu 24 jam atau kurang.

Akhirnya, inilah cara lain untuk menggunakan blogging untuk mendapatkan backlink ke situs Anda. Cari Google untuk blog di niche Anda yang menyediakan “lakukan follow” – ini adalah satu-satunya jenis blog di mana link kembali ke situs Anda akan membantu Anda. Baca blog dan buat komentar yang relevan dan bermanfaat di pos bersama dengan backlink ke situs web Anda. Presto! Cara lain untuk mendapatkan perhatian dan peringkat dengan mesin pencari.

Leave a Reply