Travel

Pengalaman Bar-Hopping Nostalgia untuk Semua

Orang modern mungkin tidak tahu ini tetapi sekali waktu di Amerika Serikat, itu benar-benar ilegal untuk menjual dan membeli alkohol. Itu adalah hari-hari ketika orang-orang yang mencintai gelas bir mereka harus pergi ke ‘bar yang tersembunyi’. Batang-batang itu disebut speakeasys. Ya, pada masa itu, adalah ilegal untuk berada di sana juga jadi kebanyakan, orang-orang melakukan minum secara rahasia dan tidak pernah mengungkapkan terlalu banyak informasi tentang bar yang sering mereka khawatirkan karena membuat pemilik dan teman-temannya dalam kesulitan jika pihak berwenang tertangkap. Oleh karena itu, promosi untuk bar speakeasy ini pada dasarnya dari mulut ke mulut. Syukurlah hari-hari dari bar-bar speakeasy yang berakhir tetapi ada beberapa yang secara historis-signifikan masih ada untuk melayani orang-orang Boston. Jika Anda datang di bus sewaan sewaan untuk sedikit sejarah dan budaya, maka Anda akan mendapatkan hadiah. Mengapa tidak mencoba menuju ke beberapa bar tua ini dan lihat sendiri seperti apa?

Kadang-kadang, yang kita inginkan adalah melepaskan diri dari itu semua, tidak bergabung dengan orang-orang yang keras dan berisik yang pada dasarnya menguasai kehidupan malam Boston. Terkadang kita hanya ingin waktu yang lambat dan mudah, mengobrol dengan teman dan keluarga, dan mungkin membuat teman baru atau dua orang di sepanjang jalan. Jika itu yang Anda cari, maka kami memiliki beberapa saran yang dapat membuat perburuan Anda untuk pengalaman bar-hopping yang sempurna menjadi lebih mudah.

Yang pertama yang terlintas dalam pikiran ketika berbicara tentang suasana yang mudah, nyaman dan santai adalah Amandemen ke-21. Bar ini tidak terletak di dekat State House jadi, menemukannya setelah tur hari yang panjang, menjelajahi dan belajar tentang atraksi Boston lokal. Suasananya adalah ‘sekolah tua ;, akan kami katakan dan pencahayaan rendah berkontribusi pada suasana nyaman yang besar. Bar ini sudah ada selama hampir delapan puluh tahun, menyajikan bir yang menyenangkan kepada teman-teman setempat setempat.

Dan berbicara tentang bar yang tersembunyi, Backbar, seperti namanya, telah ada selama bertahun-tahun yang sama. Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai koktail dan kejutan, maka Backbar adalah real deal karena pemiliknya memberikan tangan penuh bartender dalam minuman khusus untuk hari, minggu atau bulan. Beri diri Anda kejutan dengan meminta ASI khusus juga.

Akhirnya, bar, Minum, tidak bermain-main dengan kata-kata ketika mereka datang dengan nama untuk bar mereka. Terkenal sebagai objek wisata populer dan bar karena kedekatannya dengan landmark seperti World Trade Center dan Institut Seni Kontemporer, Drink menawarkan minuman trendi dari bar; beri tahu bar-tender apa suasana hati Anda dan biarkan mereka datang dengan sesuatu yang sesuai dengan suasana hati Anda. Menarik sekali.

Leave a Reply