Travel

Simpan Lingkungan Saat Anda Bepergian

Dengan ekonomi dalam keadaan saat ini, apakah Anda pikir mungkin atau bijaksana untuk memikirkan bepergian hari ini. Bagaimana dengan menabung uang untuk saat-saat darurat? Bagaimana dengan menyelamatkan lingkungan karena semakin banyak perjalanan yang Anda lakukan, semakin banyak kerusakan yang Anda lakukan terhadap Ibu Pertiwi?

Nah, ini dia masih bisa menghemat saat Anda bepergian.

Simpan uang dengan TIDAK menyewa mobil pribadi ketika Anda bepergian berkelompok, misalnya. Itu akan menghemat banyak uang, waktu dan tentu saja, itu membuat sakit kepala yang terkait dengan menemukan transportasi sewa bus. Salah satu tips perjalanan grup terbaik yang selalu saya berikan kepada pelanggan adalah selalu menyatukan semua orang, dan tidak melakukan perjalanan yang berbeda. Ketika Anda berbagi biaya sewa bus, percaya atau tidak, itu berhasil untuk Anda karena Anda membayar jauh lebih sedikit daripada yang Anda dapatkan jika Anda menyewa sebuah mobil pribadi.

Kiat perjalanan berkelompok nomor dua: selalu hemat energi dan salah satu cara untuk melakukan ini adalah menyewa pelatih hijau. Pelatih hijau adalah jenis kendaraan yang telah dirancang untuk digunakan sebagai gas sekecil mungkin kapan saja di jalan. Jenis kendaraan ini menjadi sangat umum hari ini tetapi masih jarang dibandingkan dengan jenis kendaraan lain di jalan saat ini. Namun, kabar baiknya adalah bahwa ketika tingkat persaingan meningkat satu atau dua kali selama masa-masa sulit ini, lebih banyak bus mulai menawarkan pelatih hijau sebagai alternatif.

Seperti semua jenis perjalanan kelompok, kiat adalah satu-satunya hal yang akan membantu Anda tetap menyatukan kepala ketika segalanya mulai berantakan. Harapkan hal-hal menjadi kacau dan Anda tidak akan kehilangan kepala Anda berkali-kali. Ingat untuk menjaga agar rencana tetap cair. Ketika Anda memiliki bus yang menunggumu, segalanya menjadi lebih mudah.

Ada sejumlah besar tips perjalanan kelompok lain yang harus saya berikan tetapi di sini ada satu yang terakhir untuk jalan (pun intended): itinerary yang dengan susah payah Anda tulis di rumah sebelum perjalanan? Buang itu. Cukup bawa daftar tempat yang Anda pikir ingin Anda kunjungi dan ikuti saja alurnya.

Leave a Reply